D

Seandainya harus memilih, aq benar2 memilih tidak merasakan cinta saat ini. Cinta ini bener2 mengganggu konsentrasiku dan ketentramanku! Ditambah cinta merupakan awal dari rasa Sakit Hati… Cinta adalah sebab awal air mataku menetes karnanya… Mengapa harus ada cinta jika itu hanya menyakiti hati seseorang?? Mengapa perasaan cinta tidak memiliki rasa cukup?? selalu ingin memiliki apa yang dicintai?? aku bingung dengan realita ini……….

Mengapa dia datang disaat aku membutuhkannya? Mengapa dia pergi disaat aku yakin bahwa dia yang ku cari? Mengapa dia kembali disaat aku mulai melupakannya? Aku tidak mengerti ini terjadi padaku… Aku berusaha menjauh darinya, tapi mengapa itu sangat sulit dijalani?? aku tidak mau perasaan ini terus berlanjut, aku ingin ada orang lain yang mengisi hatiku, tapi kenapa??? ketika sudah ada orang lain yang datang aku tidak bisa menerima mereka..selalu dia,dia,dia,dia yang ada di benak dan pikiranku…!! sungguh aku ingin membunuh rasa ini…. T_T

satu hal yang benar-benar miris bagiku : Dia sudah melukai hatiku dulu, menghancurka impian dan mimpi2ku, dan hampir mengacaukan UNku…tapi mengapa hatiku slalu terbuka untuknya???

Teman-temanku bilang bahwa rasa ini mutlak untuknya, teman2ku juga bilang bahwa mungkin aku cinta mati padanya. Tapi tidak 1%pun aku percaya itu! Aku yakin bahwa aku tidak cinta mati padanya, aku yakin bahwa ada orang lain untukku.. but,, mengapa aku tidak bisa membuktikan itu?? sampai saat ini hanya dia seorang yang mengisi hatiku, menghiasi angan2ku, sumber semangatku dalam menjalani hidup… tapi aku sadar bahwa rasa ini tak boleh berkelanjutan, karna cinta ini terlarang ,, dan hubungan backstreet cukup sangat melelahkan bagiku,, aku ingin menyudahi ini semua, aku ingin mengatakan bahwa : “Maaf, hubungan kita sampai disini, aku nggak bisa terus-terusan seperti ini” tapi ketika aku sudah berhadapan dengannya, kata-kata itu sulit untuk diucapkan…aku sama sekali tidak mengerti mengapa bisa terjadi..

apakah aku harus menerapkan kata2 Drive : “Semakin ku menyayangimu semakin ku harus melepasmu dari hidupku..tak ingin lukai hatimu lebih dari ini..kita tak mungkin bersama.. “???

untuk dia yang aku sayangi :

maafkan aku menulis ini

aku tidak sanggup jika langsung bicara ini di hadapanmu

kamu tau sendiri bahwa sampai sekarang aku belum bisa nglupain kamu

kamu juga tau kalau selama ini aku juga terus mencoba cari penggantimu

maafin aku…

aku nglakuin ini smua untuk kita..

aku memang terlanjur sepenuh hati sayang ma kamu

tapi aku ngga mau hubungan kita ini menjadi permasalahan beberapa pihak

mungkin kamu pernah membaca beberapa tulisan yang menyatakan bahwa

Cinta itu tak harus memiliki

Mungkin itu yang harus aku terapkan

Aku akan tetep sayang sama kamu, dan kamu akan selalu di hati aku

Kamu orang pertama yang membuatku merasakan Cinta & Sakit Hati

Aku rasa, kamu lebih bahagia dengannya

Dan aku pikir, aku tidak ada apa2nya dengan dia

Maafin aku mengatakan ini

Memang benar adanya bahwa aku mencoba menghindarimu

Aku juga terus mencari kesibukan hingga tak ada celah untuk ingat tentangmu

Tapi ini semua demi kebaikan kita

Awalnya memang ini berat untuk ku jalani

Tapi aku yakin aku akan terbiasa dengan hal ini

Maaf……

Lebih baik, kita saling menjauhi…

Dan satu hal, jangan pernah berikan aku kesempatan

untuk menyayangimu lebih dalam..

0 Responses