Ayo, Dukung Indonesia...!


Pemilihan 7 Keajaiban Dunia kembali digelar. Berbeda dengan kriteria sebelumnya yang mensyaratkan keajaiban tersebut harus sengaja dibuat oleh manusia seperti bangunan, menara dan lain sebagainya, kali ini panitia mengajak dunia untuk memilih 7 Keajaiban baru milik dunia yang bukan buatan manusia.

Saai ini sudah terpilih sebanyak 77 tempat di seluruh dunia dari berbagai kategori. Di negara kita tercinta sendiri Indonesia, telah terpilih sebanyak 3 tempat eksotik, yaitu :
  1. Komodo National Park
  2. Krakatau, Volcanic Island
  3. Lake Toba
Voting dilakukan melalui internet dengan batas waktu sampai akhir tahun 2008. Ayo kita dukung Indonesia di http://www.new7wonders.com atau http://www.new7wonders.com/nature/en/liveranking sekarang juga...!

Catatan:
  • Indonesia mungkin akan kalah dari negara lain, bahkan oleh negara kecil yang mengajukan tempat yang tidak terlalu menarik (Sebagai contoh; Singapore yang mengajukan Bukit Timah Nature Reserve), hanya karena negara tersebut lebih melek internet dari pada kita
  • Sebarkan informasi ini kepada semua orang, jangan sampai kita kalah dari negara lain...! (Sebagai contoh; di Brazil, pemerintahnya menyediakan fasilitas internet gratis untuk masyarakatnya yang tidak punya akses internet agar dapat ikut memilih untuk negaranya).
Oleh karena itu, Ayo sebarkan informasi ini kepada semua orang...!
0 Responses