Mungkin Lebih baik untuk mu

Junkies in Memory's
Ayah Adam yang tersayang
Ganida Cayla Hilmada Poetra
Junkies in Memory'sDia hanya ada di memori cinta ku ,cinta kami terpisah oleh maut.dia meninggal karena Over Dosis obat terlarang, dan saat itu aku mulai mengenalkan diri ku pada apa yang menyebabkan kematian nya , kenapa harus dia sendiri tanpa aku ,tiada hari tanpa gila gila dan gila ,aku menggila kan diri dengan obat dan minuman,dunia malam begitu kental dengan hidup ku. Seolah angin malam yang selalu terhembus dalam nafas ku,tak ku kenal matahari hanya terang cahaya bulan di situ lah hidup ku.ada duit aku mabuk , ada duit kita party hanya itu lah hidup ku setelah kepergian nya . serasa hanya itu yang aku lakuin 2 tahun yang lalu .Entah kemaren itu hidup atau cuma mimpi. aku Bebas kan diriku dari semua beban hidup ku yang serasa semakin penat tanpa nya . gak cuma satu dua orang yang aku sakiti tapi lebih dari itu ."Pak Polisi maaf kan aku " dua kali aku terjaring sindikat obat terlarang di daerah Kota Nganjuk - Surabaya. setelah cukup aku konsumsi sendiri aku manfaat kan juga untuk orang lain ..hehehe aku jual deh tu barang haram cuma buat nambah incom sehari - hari. makan aja gak cukup kan kalau tanpa minum belum lagi jajan nya ..heheheh .Duit dari ibuk buat sebulan lenyap dalam 3 x 24 jam. habis tu ngambil barang buat di jual ama di pakek sendri ..ya cuma kayak gt lah hidup ku setelah kepergian nya.sekarang aku merindukan mu ... yee kok jadi cengeng!!aku jauh dari orang tua ku namun tak pernah putus contact .tiap pagi siang sore malam ibuk selalu menelpon ku " Nak lagi ngapain? tadi udah sholat shubuh? " itu menu kalau pagi hari.." Nak nanti kuliah jam berapa ? tadi udah sarapan? jangan lupa minum susu !" kalau siang ,, nah kalau sore ngomong nya agak aneh " Nak pulang nya kapan ibuk kangen nak ma kamu" trs kalau malam" ndang bobok ya Nak jagn keluyuran gak jelas . anak gadis gak pantes keluyuran malem - malem ..ntar di lihat orang gak enak." itu kata ibuk . ya udah kan kalu di lihat orang gak enak ya jangan sampai dilihat orang , pikir ku gitu..keluar nya pagi ya pulang nya pagi ..kan enak tuh..tapi gak baik nentang apa kehendak orang tua .."maaf kan anak mu ini buk yang sudah terlalu jauh melangkah pada dunia hitam"nie malam hari pas aku mabuk berat .aku ketemu sama anak cowok yang kece banget ,kata anak2" Po kalau lo dapetin dia dah gue relain duit transver gue sebulan buat lo" pikir ku lumayan nieh ada investor , langsung aja samperin tawarin minum , eh malah...
0 Responses